Tupperware
Corporation yang berpusat di Orlando Amerika Serikat adalah perusahaan
multinasional yang memproduksi serta memasarkan produk plastik
berkualitas untuk keperluan rumah tangga.Dengan sistem penjualan
langsung (direct selling), Tupperware berkembang dan berada di lebih
dari 100 negara. Di banyak Negara, di antara perusahaan direct selling
lain Tupperware berhasil menempati ranking atas.
Berkat penemuannya yang gemilang tahun 1937 di Amerika & dikembangkan tahun 1946, Earl Tupper
melahirkan
berbagai produk innovatif bermerek Tupperware. Kehadirannya mempermudah
dan memperindah kehidupan para ibu rumah tangga di Amerika.
Home
party Tupperware yang dikenal sebagai Tupperware Party adalah cara
penjualan yang unik, informatif dan menghibur. Cara ini pertama kali
diperkenalkan oleh Brownie Wise.
Kejeliannya memanfaatkan teknologi membuat Tupperware tanggap dengan
berbagai perubahan yang terjadi di masyarakat. Diperkirakan hampir
setiap 2,3 detik diselenggarakan Tupperware Party di salah satu sudut
dunia. Tupperware selalu melahirkan produk baru berkualitas yang
innovatif, berdesain unik dengan warna warni yang khas, trendy dan
menarik.
Bahan yang digunakanpun berkualitas terbaik, aman bagi kesehatan
serta ramah lingkungan bahkan telah memenuhi ketentuan FDA, EFSA dan FS
Sesuai dengan komitmennya dalam memberi kepuasan maksimal kepada semua pencinta dan
penggunanya, Tupperware tak ragu untuk memberikan garansi seumur hidup (sesuai pemakaian normal).
Secara resmi Tupperware dipasarkan di Indonesia tahun 1991. PT. Alif Rose di Jakarta merupakan
Distributor resmi pertama Tupperware, dan kini sudah lebih dari 70 Distributor resmi yang
tersebar di berbagai kota besar di seluruh Indonesia.
Didukung lebih dari 50.000 tenaga penjual independen, produk
Tupperware berhasil menembus berbagai kalangan. Pelatihan dan bimbingan
yang diberikan merupakan bekal untuk menjadi tenaga penjual yang
tangguh. Meski terdiri dari berbagai latar belakang ekonomi dan
pendidikan, namun ada satu persamaannya yaitu bisa menyisihkan waktu
untuk keluarga, sekaligus memiliki karir dan penghasilan yang sangat
memuaskan.
Visi Tupperware Indonesia adalah menjadi Company of
Choice dan Brand of Choice. Sedangkan misinya adalah merubah hidup
lebih banyak orang menjadi lebih baik lagi. Semangat!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar