Pages

Rabu, 22 Februari 2012

Casserole

img Tchef Casserole adalah jenis alat masak serbaguna. Dapat dipakai untuk melakukan sebagian besar pekerjaan memasak anda, baik saat menggunakan kompor maupun oven. Ideal untuk membuat hidangan yang berkuah atau masakan jenis rebusan seperti pasta, sup, semur, sayuran, serta untuk melembutkan daging dan berbagai jenis masakan rebusan lainnya.
Glass Cover-nya yang transparan akan memudahkan anda dalam mengontrol tingkat kematangan masakan tanpa harus membukanya berulang kali. Lengkapilah kebutuhan dapur yang ideal dengan kehadiran TChef
Produk

Casserole Features

Tchef Casserole berbentuk pot bervolume 5,7 Liter dan memiliki diameter atas 24 cm. Jenis alat masak ini sangat ideal untuk memasak makanan yang membutuhkan lebih banyak air. Tchef Casserole disertai dengan Glass Cover yang dapat membantu mempercepat proses pemanasan pada makanan, sehingga memasak menjadi lebih cepat dan hemat energy, dan meminimalkan hilangnya nutrisi saat memasak.
casserole casserole casserole casserole
Interior Measuring Scale 2 Shor Handle Tempered Glass Cover Mirror Finish
Interior dilengkapi penanda kapasitas untuk memudahkan pengaturan volume cairan. Desain handle ergonomis menjadikan daya cengkeram lebih kuat dan mantap. Glass Cover menggunakan tempered glass yang kekuatannya 4 kali lebih kuat dari kaca biasa dan lebih tahan pada suhu tinggi. Stainless steel dengan kualitas terbaik mengahasilkan pantulan yang sangat menawan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar