Pages

Kamis, 23 Februari 2012

Solusi Tupperware : Let’s Have a Healthy Holiday!

Ingin menikmati liburan bersama keluarga yang menyenangkan dan juga sehat? Hindari jajan! Bawalah makanan kreasi sendiri yang terjamin kebersihan serta nilai gizinya sebagai bekal kala menikmati liburan yang santai bersama keluarga. Carry All Bowl, wadah praktis serta handy dengan desain modern dan cantik merupakan wadah yang pas untuk menyimpan aneka bekal liburan Anda dan keluarga.
Liburan membawa bekal dalam rantang yang old fashioned? Wah serasa masuk dalam mesin waktu dan kembali ke masa lampau. Mau wadah dengan tampilan modern yang bisa membawa aneka bekal sekaligus serta mudah untuk dibawa kemana-mana? Carry All Bowl-lah jawabannya.
Nikmati berbagai aktivitas selama liburan maupun aktivitas on the go bersama keluarga ditemani Carry All Bowl. Terdiri dari tiga bowl cantik yang mudah dibawa dan nyaman dipegang karena dilengkapi cariolier yang kuat dengan handel yang ergonomis. Selain itu aneka hidangan berkuah pun tersimpan dengan aman dan tidak akan tumpah karena Carry All Bowl dilengkapi tutup (seal) yang rapat dan kedap cairan. Makanan pun terjaga mutunya karena dilengkapi pula oleh cap yang berfungsi untuk menjaga suhu makanan dan dapat dihangatkan dalam microwave. Tak hanya itu, tampilan desainnya yang cantik membuat Carry All Bowl cantik pula untuk penyajian. Serba guna dan praktis bukan? Nikmati fun and healthy holiday bersama Carry All Bowl.
GREEN & HEALTHY HOLIDAY TIPS
Carry All Bowl adalah solusi praktis untuk berbagai aktivitas on the go serta jadi ‘teman’ yang pas untuk menikmati liburan hijau Anda serta keluarga.
Mengurangi jajan
Dukung gaya hidup hijau dengan membawa sendiri bekal liburan yang terjaga kandungan nutrisinya. Dengan membawa bekal artinya kita menghindari jajan yang dapat menggangu kesehatan. Carry All Bowl dilengkapi Cariolier kuat dan handel yang ergonomis sehingga mudah dan nyaman untuk dibawa bepergian (Easy to Carry).
Menjaga kualitas dan Kebersihan makanan
Bekal yang disimpan dalam Carry All Bowl akan terjaga mutu dan kualitasnya karena dilengkapi seal yang rapat dan kedap cairan, sehingga bekal berkuah tersimpan aman dan tidak akan tumpah. Selain itu bekal dapat pula dihangatkan kapan saja karena Carry All Bowl didesain khusus untuk pemakaian dalam microwave (reheatable). Buka cap wadah sebelum dimasukkan ke dalam microwave.
Mengurangi sampah kemasan
Membawa bekal dalam Carry All Bowl artinya kita ikut berkontribusi bagi pengurangan sampah kemasan yang dapat mengotori lingkungan. Sampah kemasan yang menjadi wadah makanan menjadi salah satu kontributor terbesar sampah lingkungan yang sulit untuk didaur ulang seperti styrofoam, plastik kemasan, dan lain-lain. Carry All Bowl yang ramah lingkungan juga cantik sebagai wadah untuk penyajian (Nice to Serve) sehingga piknik bersama keluarga semakin menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar