Pages

Rabu, 22 Februari 2012

Solusi Tupperware : Enjoy Your Holiday

Tiga pilihan produk berikut ini dapat menjadi pilihan wadah yang pas untuk menemani liburan Anda dan keluarga.Produk-produk berikut juga praktis untuk aktivitas on the go hingga bersantai di rumah bersama keluarga terkasih. Enjoy your holiday!
Squeeze Me
Bagi Anda penggemar aneka saus, Squeeze Me bisa jadi solusi yang pas. Masukkan saus favorit dalam Squeeze Me, wadah aneka saus yang lentur dilengkapi katup silikon. Katup ini memudahkan untuk membuka dan menutup wadah dengan otomatis. Selain itu katup silikon ini pun membantu untuk menjaga agar saus tidak berceceran saat dituangkan. Praktis dan aman dibawa bepergian untuk melengkapi menu bekal liburan.
Squeeze Me (2)
@ 360 ml / Ø: 5,9 cm, t: 17,6 cm
Rp. 120.000,-
Trio Lolly
Perjalanan menuju tempat wisata saat liburan tak akan terasa membosankan jika selama perjalanan ditemani aneka snack favorit keluarga. Simpan berbagai snack kering tersebut dalam Trio Lolly, wadah snack serba guna dengan trio keunggulan seperti rotating disk (tutup lubang dapat diputar untuk menuangkan snack pilihan), moveable divider (memiliki divider yang digunakan sebagai penyekat bagi tiga aneka snack namun bisa juga dilepas untuk volume lebih besar). Selain itu Trio Lolly dilengkapi seal tight (tutup ketat) untuk menjaga kualitas snack agar tetap renyah.
Trio Lolly
1,5L / Ø: 12,5 cm, t: 18,3 cm
Rp 97.000,-
Bread Lovers
Bagi penggemar segala jenis roti, Bread Lovers dapat menjadi pilihan yang pas sebagai wadah roti favorit Anda dan keluarga. Praktis untuk penyajian di rumah kala sarapan maupun dibawa bepergian saat liburan. Menjaga aneka roti kegemaran Anda terhindar dari debu dan gangguan serangga sehingga tetap higienis.
Bread Lovers
19,8x16,5x13,5 cm
Rp 73.000,-

 

1 komentar: