Pages

Rabu, 22 Februari 2012

Sauce Pan

img
TChef Sauce Pan adalah jenis alat masak yang ideal digunakan pada berbagai jenis kompor. Secara fungsi sangat cocok untuk memasak dengan porsi yang lebih sedikit. TChef Sauce Pan memiliki Glass Cover yang dapat memudahkan Anda dalam mengontrol tingkat kematangan masakan tanpa harus membukanya berulang kali, sehingga memasak menjadi lebih cepat dan hemat energi. Gunakan TChef Sauce Pan untuk keperluan memasak sehari-hari Anda.
Produk

Sauce Pan Features

TChef Sauce Pan adalah jenis alat masak bervolume 2.4 Liter serta memiliki diameter atas 18 cm yang cocok digunakan untuk memasak jenis makanan berkuah. TChef Sauce Pan sangat efisien digunakan untuk mempersiapkan saus, melelehkan mentega, membuat telur rebus maupun memasak makanan dalam porsi kecil. TChef Sauce Pan juga disertai dengan Glass Cover.
casserole casserole casserole casserole
Interior Measuring Scale Thumb stop Tempered Glass Cover Mirror Finish
Interior dilengkapi penanda kapasitas untuk memudahkan pengaturan volume cairan. Penanda posisi ibu jari di Glass Cover agar jari tidak tergelincir sekaligus sebagai penanda batas aman wilayah anti-panas. Glass Cover menggunakan tempered glass yang kekuatannya 4 kali lebih kuat dari kaca biasa dan lebih tahan pada suhu tinggi. Stainless steel dengan kualitas terbaik menghasilkan pantulan yang sangat menawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar